Anda pernah terpikirkan memulai usaha clothing sendiri?
Atau malah Anda sudah memproduksi sablon kaos sendiri dan siap untuk dipasarkan?
Kali ini, kaosmurahbandung.com akan memberikan tips penggunaan mediaonline untuk mempromosikan product kaos Anda secara efektif.
Dalai Lama mengungkapkan:
Atau malah Anda sudah memproduksi sablon kaos sendiri dan siap untuk dipasarkan?
Kali ini, kaosmurahbandung.com akan memberikan tips penggunaan mediaonline untuk mempromosikan product kaos Anda secara efektif.
Dalai Lama mengungkapkan:
Sama hal nya dalam memasarkan produk, Anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang peraturan yang ada sebelum memasarkan produk kaos Anda.
Salah satunya adalah mengenai target market.
Target market adalah kepada siapa Anda akan memasarkan produk kaos Anda berikan?
Cara untuk menentukan target market melalui survei dan pengamatan, Anda dapat membagi target market bedasarkan :
Salah satunya adalah mengenai target market.
Target market adalah kepada siapa Anda akan memasarkan produk kaos Anda berikan?
Cara untuk menentukan target market melalui survei dan pengamatan, Anda dapat membagi target market bedasarkan :
- Usia
- Gender
- Kebiasaan
- Kebutuhan
- Pendapatan
Dengan mengetahui target market, Anda sudah dapat mengetahui karakteristik masyarakat yang Anda tuju. Sehingga nantinya :
- Fokus Pada Penentuan Desain
- Penetapan Harga
- Arah Produk
Anda bisa coba cara tersebut.
Apabila seluruh produk telah siap,
Anda dapat menetukan wadah mana yang tepat untuk memasarkan produk kaos Anda.
Dalam penentuan tempat memasarkan produk tentu Anda kembali mengacu pada target market Anda. Untuk memasarkan kaos distro, Anda dapat menggunakan media online.
Media online cocok dengan target market anak muda Technophiles yang ‘melek’ teknologi dan menggemari aktivitas sosial.
Pemanfaatan media online pun tidak sekedar untuk mempromosikan produk kaos saja, tapi Anda pun dapat memaksimalkannya untuk membangun kepercayaan brand Anda.
Paling sederhana, manfaatkanlah Facebook / Twitter / Instagram. Karena ini yang umum digunakan dan akses yang mudah.
Anda pun memiliki ketiga akun ini kan?
Apabila seluruh produk telah siap,
Anda dapat menetukan wadah mana yang tepat untuk memasarkan produk kaos Anda.
Dalam penentuan tempat memasarkan produk tentu Anda kembali mengacu pada target market Anda. Untuk memasarkan kaos distro, Anda dapat menggunakan media online.
Media online cocok dengan target market anak muda Technophiles yang ‘melek’ teknologi dan menggemari aktivitas sosial.
Pemanfaatan media online pun tidak sekedar untuk mempromosikan produk kaos saja, tapi Anda pun dapat memaksimalkannya untuk membangun kepercayaan brand Anda.
Paling sederhana, manfaatkanlah Facebook / Twitter / Instagram. Karena ini yang umum digunakan dan akses yang mudah.
Anda pun memiliki ketiga akun ini kan?
Comments
Post a Comment